Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Cek paket

cek paket internet

Cara Mencegah Beri nomor hp ke facebook

Cara Mencegah Beri nomor hp ke facebook - penerapan pesan instan WhatsApp akan membagikan data No. telephone seluler penggunanya ke Fb buat memperkuat usaha iklan digital. Tetapi ini cuma mampu cara cek nomor smartfren dilakukan dgn izin kastemer, dan sejatinya customer miliki hak kepada menolak membagikan datanya.

Terdapat dua rumus yg sanggup ditempuh kastemer buat menolak beri izin WhatsApp membagi data No. seluler ke Facebook.

Ketika WhatsApp berikan notifikasi permohonan izin sharing data, konsumen jangan sampai mengklik "Setuju/Agree." buat step ini cara cek nomor xl kastemer dapat pilih "Baca lebih lanjut/Read more" dulu hapus centang kepada kotak yg bertuliskan "Bagikan info akun WhatsApp aku ke Facebook/Share my WhatsApp account information with Facebook…"

Lihat juga:Awas, web Palsu teliti nomer KTP Menipu demi mampu Uang

Metode penolakan ke-2, mampu dilakukan dgn masuk dalam menu "Pengaturan/Settings" di WhatsApp. Di sana ada keterangan "Bagikan info akun saya/Share my account informasi yg seandainya aktif atau berbentuk hijau, itu cara cek nomor telkomsel berarti costumer berikan izin WhatsApp membagikan data No. selulernya ke Facebook.

Tetapi seandainya dinonaktifkan, itu berarti kamu menghentikan WhatsApp bagi membagi data ke Fb. pembeli dikasih saat pilih opsi ini dalam 30 hri sesudah permohonan izin diberikan.

Lihat juga:Waspada Tipuan edit mobile phone Lama bersama Galaxy Note' di Facebook

Perubahan kebijakan yg berlangsung di WhatsApp cara cek nomor tri 3 ini adalah yg pertama dalam empat th terakhir. ketentuan WhatsApp kepada berikan data No. seluler ke Fb ini disertai bersama janji tak dapat dipasarkan atau diberikan buat pengiklan pihak ke3

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: